Guest List


Teman teman yang sudah bersedia berkunjung, silahkan isi buku tamu ini yaa,,,

feel free to read any of my poor writing πŸ™‚

44 thoughts on “Guest List

  1. pertamaxxx.. hehehe
    assalamu’alaikum teh histor. wah tema blog kita sama yaaah. salam kenal teh. aku yang waktu itu satu kepanitiaan loh pas granada.
    hehehe
    blogwalking ke blog aku juga yaaaa.. thanks teteh.

  2. Assalamualaikum Bu Histor.. kenalkan ini dengan Ozon san.. ^___^ long time no see sista..
    ozon lagi belajar mau buat blog niyy.. feel a little confuse because this is a new world to me..^^” komatta ne… mohon bimbingannya Bu Histor.. ^___^

    • Wa’alaikumsalam ozon,, maaf ya baru dibales komennya πŸ˜›
      wah, ayo sini2 beljar,, mudah kok,, tinggal klik klik, jadi deh,, yang penting nulisnya konsisten,, masalah tampilan mah akan menyesuaikan isi yang berkualitas πŸ˜€

  3. Assalamu’alaikum…
    eceu Histor ini Hilma math’05.. Blognya meuni rame, penuh, ih resep deh.. Izin nge-link y ^^
    Alhamdulillah banyak inspirasina,, asik asik πŸ˜€

    • Wa’alaikumsalam… eh ada Hilma,,, kok bisa nemu n mampir dimari?? πŸ™‚
      eh, aq juga izin ngelink blog kamu ya,,, tapi g ada alamatnya 😦
      anyway, semoga bermanfaat hilmaaaa

  4. ehhh torrr… gara2 yang kemarin nih… q jadinya ngunjungin blog km.. rrgghh masih gak ikhlass….. hahahahah tapi setelah liat-liat bentar blog km… hmm…,

    well deserved young lady… hahaha

    keep the spirittt tor… dont reduce ur lifes speed… make it faster… d drims is already near…. but watch ur back.. i wont lose bout ur 5 continent drim.. heheheh

    like Po-panda said “SKADOOSH!!” # lha?? hahaha

    happy weekend astor… God Speed on u my very dear friends… πŸ™‚

  5. ikut nyoret di sini ah !! boleh yah *maksa*
    kalo di liat dari fotonya. keliatan nya kita seumuran
    tapi kalo diliat dari tulisan nya. keliatan nya jauh lebih bijak dan dewasa banget.
    hehe

    moga mimpi2 nya tercapai, mbak !!
    ganbatte !! yeah !! πŸ˜€

    • halo amriii,,, thankyouuuu,, πŸ™‚ ah, histor juga beberapa tahun lalu masih cupu, lama2 kalo ditekuni makin banyak belajar dari pengalaman πŸ˜€

  6. ih ternyata diriku belum ngelink dirimu, Histor.. izin ku link blog nya ya… πŸ™‚ as always, I like ur writing πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s