Recall it


We need to remember why we started? Sudah menjadi keniscayaan datangnya kebosanan bahkan pada hal yang paling kita sukai, setidaknya itu yang saya rasakan. Akan selalu ada titik jenuh terhadap sesuatu yang sudah terlalu sering dilakukan. Kebosanan yang ditimbulkan bisa jadi permanen dan biasa dibahasakan dengan ke-muak-an yang menghasilkan keinginan untuk menggantikannya dengan yang baru, […]

Tentang Menjadi Ibu


Saya belum menjadi ibu dan saya tidak tau bagaimana caranya dan seperti apa rasanya menjadi ibu. Saya hanya berusaha mendulang ilmunya sedikit-sedikit dari ibu hebat yang saya miliki. Belakangan ini setelah bekerja dan mulai berusaha menjadi kakak di rumah, saya menjadi lebih mengerti mengapa banyak orang berkata ibu adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya. Menjadi ibu […]

Prosa Rasa (2)


Waktu berjalan ke barat di waktu pagi hari, matahari mengikutiku di belakang.. Aku berjalan mengikuti bayang-bayangku sendiri yang memanjang di depan.. Aku dan matahari tidak bertengkar tentang siapa di antara kami yang telah menciptakan bayang-bayang.. Aku dan bayang-bayang tidak bertengkar tentang siapa di antara kami yang harus berjalan di depan.. (“Berjalan ke Barat Waktu Pagi […]

[Random] Pelengkap Hari


  Pada punya gak sie lagu yang lekat banget dengan perasaan nostalgia masa lalu? Semacam lagunya Stevie Wonder – Over Joy Lagu Tentang Seseorang yang dinyanyikan Anda mungkin, yang selalu bikin kangen jodoh masa depan yang entah siapa? Atau lagu yang mengingatkan kita dengan sahabat seperti lagunya Saras Dewi – Lembayung Bali? Yang selalu menyelipkan […]