Dapet Award!!


Award?? Wah, mana pernah saya dapet award-award-an… Kalau ditanya mau dapet apa nggak? Ya mau bangeett… Cuma saya sadar diri aja, saya orang biasa yang kualitas di segala bidangnya pun gak ada yang melesat hebat sampai pantas diberikan penghargaan.

Sore tanggal 4 Januari, satu aktivitas ketika libur di rumah saat kerjaan rumah sudah selesai dikerjakan adalah : mantengin TL, dan disana ada satu tweet teman saya (Alfa) dengan link tulisan blog berjudul surprise akhir tahun. Berhubung saya suka sekali yang namanya kejutan, tentu saja link tersebut menarik bagi saya untuk dibaca. And guess what?? Alfa yang saat itu dapat surprise juga memberikan surprise kepada saya yang tidak sengaja membaca : Sunshine award. *langsung nari ronggeng* Bayangpun, saya yang tidak pernah dapat award dimasukkan dalam nominasi 10 orang bagi Alfa yang pantas mendapat sunshine award. Woaaahhh,,, senangnya bukan kepalang.

Nah, ternyata belum berakhir sampai disitu, yang dinominasikan dapat sunshine award harus mengikuti peraturan berikut ini :

Memasang Logo Sunshine Award

sunshine-award11

Say thanks to yang menominasikan saya, makasih banyak neng alfa atas apresiasi kepada blog saya.. 😀

Menjawab pertanyaan berikut

–          Warna Favorit       : Hitam (selalu suka),

–          Hewan Favorit      : Sebenarnya saya tidak terlalu suka hewan tapi bukan berarti tidak suka, karena saya sebenarnya agak tidak suka dengan bulu-bulu hewan. Tapi kalau meemang harus menyebutkan satu, mungkin kelinci. J

–          Angka Favorit       : 8 karena itu tahun lahir saya, dan 8 itu bagi saya selalu terlihat seperti tanda infinity (~), tak terhingga, atau bagi saya tak terbatas.

–          Minuman Favorit  : Selalu suka air kelapa muda, ichiban sukidesu!! Dan Jus alpukat 😀

–          Facebook atau Twitter      : Historina Safitri Hakim atau @historina

–          Passion                  : Aduh maaf saya suka bingung menentukan mana yang passion dan hanya hobi jadi saya masukkan saya semuanya : Menulis, life learning/analizing, berbagi/bercerita, bermanfaat bagi yang lain.

–          Dikasih apa ngasih hadiah : Pastinya dua-duanya suka. Saya jarang memberi hadiah (jujur), karena itu sekalinya memberi pasti akan benar-benar diniatkan dan saya akan berusaha agar yang diberi sama sekali tidak menyangka akan mendapat hadiah. Saya suka diberi hadiah, karena -seperti yang sudah saya bahas diatas- saya suka kejutan. J

–          Aktivitas Tubuh Favorit    : Senyum (jadi inget punya pengalaman dapat teman baru hanya gara-gara setiap ketemu selalu saling bertukar senyum), dan tidur sambil peluk guling *ah, langsung pengen pulang dan tidur, apalagi musim hujan gini*

–          Hari Favorit           : Sabtu, harinya melakukan aktivitas diluar rutinitas, dan besoknya masih libur 😛

–          Bunga Favorit       : Waduh, asli saya bukan pemerhati bunga dan bukan kalangan feminine yang suka dengan bunga sampai kenal nama-namanya, saya suka satu bunga bentuknya fluffy dusty pink gitu, mirip-mirip mawar tapi dia lebih besar dan lebih rapat-rapat. Saya suka karena bagi saya Bungan anonym itu lucu, dalam imajinasi saya seperti pipi bayi. 😛

Award Untuk 10 Blogger lainnya

Sebelumnya saya mau pengakuan, saya lebih suka membaca buku daripada ebook karena itu sejujurnya saya kurang rajin mengunjungi blog-blog teman-teman lainnya. Saya biasanya abis posting langsung ditinggal *maaf ya*. Banyak sekali blog yang sudah menginspirasi saya dari waktu ke waktu, banyak juga blog-blog orang ternama tapi saya rasa tidak perlu saya cantumkan, saya akan mencantumkan blogger-blogger yang belum terlalu terkenal tapi sebenarnya pantas dikenal dengan tulisan-tulisan menginspirasinya, diantaranya :

–          Blessing. Bitter or Sweet, It’s All been Blessing

She’s just smart. Different way of thinking.

–          Ngobrol Bareng Tedi. Bincang soal Hidup, dan Kehidupan…

Saya kenal beliau dari link di Facebook teman saya. Saya yakin nama Mas Tedi ini sudah banyak yang mengenal. Tulisan-tulisan beliau sederhana, lugas, dan penuh makna.

–          Senja Pelangi. Inspire Site.

Ini sie penulis professional. Tulisannya bagus-bagus, menyeluruh, dan yang jelas bahasanya jauh lebih baik daripada bahasa blog saya.

–          Katacamar. Ungkapkan karena setiap kepak kata punya keindahan tersendiri

Penulis yang juga rajin komen ditulisan saya ini punya gaya yang sederhana, ringan, tapi mengena.

–          Turtle’s life

Saya sering tergelitik dengan pernyataan dan pertanyaan yang disisipkan diantara cerita, bagi saya cerdas dan tajam. J

–          Petrichor Majesty. When the first rain meet the dry ground, Majestic!

Saya kenal dari komunitas ngerumpi dengan id : penikmat senja. Saya suka dengan pemilihan diksi-diksinya, padanan katanya, isinya tentunya.

–          Coretan kecil nita. Tentang aku, kamu, kita, dan “apa” yang ada didalamnya

Ini juga teman inspiratif yang saya temukan di ngerumpi. Bagi saya dia lebih bersinar sebagai seorang teman nyata dan komentator. Si mbak ini juga yang menominasikan saya. Tulisan-tulisan beliau di ngerumpi lebih ‘waow’ disbanding dengan sebagian kecil yang sempat di post di blognya. Katanya sie di ngerumpi dia bisa menjadi dirinya yang lain yang lebih inspiratif tentunya. Saya suka semangatnya!!

–          Reishafatoni

Calon ibu yang banyak mencerahkan saya melalui tulisan-tulisannya. Teman berbagi yang sedang terus belajar menjadi istri solehah dan menanti tanggung jawabnya sebagai seorang ibu teladan, aamiin.. Makasih Eca!!

–          Roni Sewiko

Yaaahh,, harus saya akui, teman saya yang satu ini punya diksi-diksi yang nyastra dalam tulisan-tulisannya, dan pemikiran-pemikirannya juga tak kalah tajam. Patut di apresiasi!!

–          Colour my world

Dan satu lagi yang tulisannya saya suka adalah mbak Er. Saya juga kenal beliau dari ngerumpi.

Banyak yang sebenarnya ingin saya masukkan, tapi sepertinya mereka entah sudah berpindah domain atau bagaimana sehingga tidak bisa saya cantumkan disini. Ada pula yang tulisannya bagus-bagus di ngerumpi tapi sayangnya situs tersebut sampai pada masa pensiunnya. Sisanya adalah penulis-penulis yang banyak menulis melalui notes facebook. Blog-blog diatas yang saya cantumkan sama sekali tidak berdasar pada blog mana yang paling bagus. Semua blog sama-sama mengajari saya sesuatu, entah itu pelajaran hidup ataupun pelajaran berbahasa dalam menulis.

Nah, peraturan terakhir adalah mencolek si empunya tulisan agar membuat postingan serupa.. Hayo Icha, Mas Tedi, Achyar, Mbah camar, Penikmat Senja, Hana, Alfa, Eca, Roni, dan Mbak Er silahkan diteruskan. Terima kasih ya sudah menginspirasi Histor.

Senangnya dinominasikan… tapi tidak lantas membuat saya jadi cepat berpuas diri, justru jadi ingin melayakkan diri..

Selamat tahun baru!!

Jakarta, 100113, 11.44

11 thoughts on “Dapet Award!!

  1. HUikikikik,,,, Si Neng Histor,, selamat yaaa… duuuh jadi seneng aku jadi nominasi,, dan jadi isin,,, happpaaaaah,, saya inspiratif,, happppaaaah tulisan saya waow,,,, dan ketika ngerumpi wafat serta saya belum mindahin tulisan “kacang” saya.. yaa,, berarti saya harus dan kudu nulis waow yang lebih lebih lebih banyak lagi….

    Matur nuwun Neng,, kalau aku dapet lagi,, berarti aku kudu nulis lagi gitu? *iiisssh,,kamu maaah suka ngerjain orang,,, ga mau ah…* 😆

  2. tuh kan blog saya nggak dicantumin *tarik2 baju histor*
    eh ini semacam permainan bersambung gitu yah, wah seru 😀

    jadi histor, kapan kita makan-makan ke hanamasanya #nodong :p

Leave a Reply

