Tentang Laki-laki dan Mimpi


Bicara tentang mimpi, tidak lepas dari ke-absurd-an daya khayal, eksekusi, dan keyakinan. Laki-laki dan mimpi bagi saya (personally) mewujud menjadi satu paket yang tidak bisa dipisah-pisahkan. Laki-laki yang mumpuni adalah mereka yang bergulat dengan mimpi. Saya tidak tau tentang wanita mana saja, tapi bagi saya, mereka yang sibuk dengan mimpinya (tentunya tetap dengan porsi yang proporsional) itu terlihat sangat menarik, sepertinya hidupnya selalu bergairah.

 

Nah, ngomong-ngomong soal impian, saya selalu punya scene-scene yang selalu jadi khayalan indah tentang bagaimana seorang lelaki akan melamar wanitanya, seperti :

–          Fahd Jibran, yang sangat mudah didapati sekelumit kisah tentang wanitanya dalam setiap tulisan pendek dan panjangnya. Ah, saya rasa sudah banyak bahkan yang membukukan kesyukurannya akan tulang rusuk yang menjelma menjadi pasangan hidup dunia akhiratnya, tapi bagi saya selumrah apapun pendedikasian buku bagi pasangan tetap saja romantis dan mempesona.

–          Amatiran yang mencoba dengan keras membuat lagu untuk sang pujaan hati. Mungkin ini sering saya temukan di film-film Korea, dan saya percaya, mereka yang mengarang dan membuat lagu dengan sepenuh hati selalu bisa menghasilkan lagu yang bagus.

–          Seorang laki-laki yang berani merebut mike seorang reporter yang sedang live report dan mengutarakan lamarannya yang bisa membuat semua orang tercengang. It never happened yet, but wouldn’t it be brilliant idea 😛 *becareful reporter*

–          Etc..

Intinya, laki-laki dan ke-absurd-an mimpi dan aksinya menjadi mempesona dimata saya. Ah, siapa ya jodoh saya? Mudah-mudahan dia gak keburu pusing memikirkan bagaimana membuat saya terkesima, bottom line siapapun dengan cara apapun asal benar-benar bisa bicara dari hatinya bagi saya tetap jadi pemenang diatas lelaki pemimpi manapun.

Wah, waktunya pulang… see you tomorrow temans… Aufwiedersechen…

Jakarta, 071112, 16.17

3 thoughts on “Tentang Laki-laki dan Mimpi

Leave a Reply

