Kamu tak pernah terlupa


do you feel me?

Kamu pikir aku melupakanmu?

Hahahaa, kamu serius?

Bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu?

Sedang kamu tak pernah menjauh lebih lama dari kejapan mata ini

 

Kamu pikir aku telah meninggalkanmu sebagai masa lalu,

Dan mengira aku telah berpindah hati begitu mudahnya?

Ah, suka becanda deh…

Apa mungkin ada dalam kamusku secepat itu membalik hati dan memilih rumah lainnya untukku berikan segumpal rasa ini?

 

Aku sama sekali tidak sedang melupakanmu

Aku hanya sedang menempatkanmu dalam porsi yang seharusnya

Aku hanya sedang memposisikan kamu di tempat yang semestinya

Aku sama sekali tidak sedang melupakanmu

Aku hanya sedang tidak ingin membahasakanmu lebih banyak

Tidak ingin menguntaimu dalam verbal yang mungkin bisa dipahami orang lain lebih mudah

Tidak ingin mengumbar tentangmu jika belum datang waktu yang paling tepat menurutNya

 

Aku sama sekali tidak sedang melupakanmu

Aku hanya sedang berusaha menjaga fantasi tentangmu agar tak berlebih dengan seolah tak mengindahkanmu

Aku hanya sedang memelihara rindu ini dengan sungguh-sungguh hingga seolah tidak ada kamu yang menyertai hari-hariku

Aku hanya sedang memaksa diriku untuk menempatkan kamu dengan hati-hati…

Meski pada kenyataannya tiap waktu terucap namamu dalam doaku

Meski tiap lelap menghampiri selalu ada kamu menyelusup dalam mimpi-mimpiku

 

Jika saja kamu bertanya “Masihkah kamu mengharapkanku?”

Akan kujawab “Lebih dari kemarin dan tidak sebesar hari esok…”

Yang aku tau, harapanku tak kunjung pernah berkurang,

Namun, tak juga aku berani berpikir bisa kugantungkan harapanku lagi esok hari akanmu

Hanya jika kamu masih tetap sendiri dan tak termiliki oleh yang lain…

 

Jika saja kamu telah tertulis untukku, meski harus menunggu lama sepertinya aku tak akan apa-apa…

 

Jakarta, 210312, 14.19

15 thoughts on “Kamu tak pernah terlupa

    • Menunggu lama , tak apa selama memang aku tertulis untukku,,,Nice quotes but seem to be to “galau” yakinkah dia yang tertulis untukmu, ataukah masih ingin menunggu nya samapi kau yakin dia untukmu atau untuk yang lain, Jadi apalah artinya waktu menunggumu jika dia bukan untukmu….? need advice

    • eitss,, bentar *lumurin lem dibadan* yuk pelukan, jadi gak lepas2 lagi nie pelukan kita… πŸ˜€ πŸ˜›

      eh, teteh kq tumben2an mampir…
      sering2 yaa nyapa dimari πŸ˜›

Leave a Reply

