Let’s Rock this year!!


Teman-teman, tau gak saya punya mimpi yang saya azzamkan di tahun 2008 bahwa setiap tahun saya harus bisa keluar negeri. 2009 sukses, 2010 sukses juga, 2011 ada kesempatan tapi akhirnya saya ikhlaskan karena keharusan menyelesaikan studi dan ternyata tergantikan dengan event ASEAN Summit di Bali dimana orang-orang luar berkumpul di Indonesia, dan 2012, hmmm… ini nih yang mau saya ceritakan.

Jadi teman-teman, pekerjaan saya sekarang ini membuat saya tidak terlalu fleksibel menggunakan waktu saya untuk mengambil cuti meskipun saya punya hak 20hari lebih per tahunnya. Somehow, bos saya april nanti akan kembali ke negaranya yang tentu saja langsung ring a bell on my mind that I should take my day off. Hehee.. Jadilah saya sudah membeli tiket untuk jalan-jalan ke singapur di tanggal 21 april, ada yang mau ikutan??

Sebenarnya saya punya target lainnya yaitu membuat setiap perjalanan saya benar-benar memorable dan untuk kali ini saya merencanakan perjalanan backpacking which is low budgeting and no luxurious accommodation while I myself decide which city shall I visit. So, that will be only me with the whole plan. If only ada orang lain yang mau join, maybe we can meet somewhere around Singapore or Malaysia. Be there!!

Well, at first sebenernya saya pengen ASEAN trip, n finally I purchased flight ticket to Singapore, Malaysia, and Vietnam. Hopefully I’ll be able to go to Siem Reap Cambodia as well and will be home from Batam to meet my uncle there. Ah ya, at the end, teman SMA saya mau ikutan berpartisipasi dalam perjalanan ini.. So, I got a partner already, and surely it will more than rock the world #halah #apasie

Ya, doakan saja semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada perubahan rencana (baca : batal). And you reader, yes you, you gotta do something like what I will do as well, make your day different. We are worker, so we gotta work hard, but don’t forget to travel around Indonesia and around the world harder and longer ๐Ÿ˜›

Akhir tahun ini saya pengen ke China, tapi liat-liat budget dulu, nanti disana saya mau reunion sama temen-temen Pakistan *semoga bisa*. Dan New Year Eve’s tahun depan (2014), saya mau ke Koreaaa, spend a week there and napak tilas disana.. Yuhuuuu… Semoga bukan sekedar rencana, kecuali kalo saya dapet jodoh sebelumnya, ya itu sie jadi menyenangkan, saya ajak aja jodoh saya backpackeran ๐Ÿ˜›

Have a remarkable life y’all!!

Jakarta, 15 – 20 Maret 2012, 11:58

3 thoughts on “Let’s Rock this year!!

  1. asyiknya backpakeran,…. selalu melihat suasana yang berbeda dengan rutinitas keseharian kita.. menurutku di sini sisi “keajaibannya” apalagi kalau kita bisa berbagi dengan mereka menggunakan bahasa mereka. yang kadang bisa membuat kita jatuh cinta melebihi kecintaan kita terhadap tanah kelahiran…

  2. Wiiihhh… *tooossss* ๐Ÿ˜€
    aku juga berencana ke Spore, wiken ini. hihihi
    apa kabar kamu Tor? Btw new years eve taun depan 2013 doong? ๐Ÿ˜‰
    pengen ke Korea juga, kangen2an sama temen2 disana… ๐Ÿ™‚

    • eehhh,, ada fety.. makasih lho udah mampir…
      wah, coba kita janjian, bisa jalan2 bersama deh,,
      kalo new years eve 2013 tahun ini donk,, pengennya tahun depan aja, kalo tahun ini harus nunggu tabungan lagi, kalo mau nyaman minimal punya 10jt buat jalan2, mau buat new years tahun depan aja deh fety, yuuukkkk,,, janjian yuuukkk….

Leave a Reply

