Kalo nanti kita ketemu


Kamu tau gak apa yang bakal aku lakuin nanti di pertemuan kita?
Aku bakal jambak-jambak rambut kamu sampe gak karu-karuan
Pengen cubit yang kenceng sampe kamu kesakitan
Pengen kelitikan kamu sampe kamu gak bisa ketawa lagi
Cuma biar kamu sadar kalo aku tuh udah capek banget nungguin kamu selama ini.

Jangan bilang kalo ternyata selama ini kamu tau kalo aku nungguin kamu
Ihh,, pengen aku taro paku deh di sepatumu
Aku bekamin seluruh badan kamu
Aku jitakin setiap inci dahi kamu
Biar tau rasanya gimana setengah mati nunggu sesuatu yang gak pasti
Iya, kamu!!

Heuh,,,
Bener-bener bikin emosi ya..
Susah payah aku bernafas satu dua karna kamu selama ini
Dan kamu bisa narik nafas panjang dengan santainya meskipun kamu tau aku disini kesusahan karna kamu
Kuat-kuat aku mejemin mata sampe minum obat tidur cuma biar aku gak mimpiin kamu lagi malem ini
Dan kamu ternyata bisa dengan enaknya mimpi indah disana tanpa harus terganggu insomnia sedikitpun

Kamu tuh ya…
Ihhh,, geregetan banget deh..
Pengen gigitin hati kamu sampe berdarah-darah rasanya

Ah, Aku jadi bertanya-tanya jangan-jangan aku punya kecendrungan psikopat..
Tuh, gara-gara kamu tuh..
Sebel banget deh…

Tapi, apa bisa aku nyiksa kamu saat nanti kita ketemu?
Sedang selama ini kamu selalu jadi satu-satunya mimpi yang belum juga bisa aku raih..
Bisa, harus bisa!!
Aku siksa dulu kamu baru setelah itu aku bisa baik-baik ke kamu dan ngeluarin semua kejutan manis yang sudah lama aku simpan baik-baik
Aku pengen kamu gak bikin aku ngerasain kupu-kupu dan geli-geli lagi di perut
Pengen kamu ilangin kebelet ‘pup’ aku setiap kali aku ketemu kamu
Pokoknya harus balikin lagi aku ke normal..
Gimana caranya aku bisa baik-baik aja tapi kamu tetep gak jauh dari samping aku..
Gak mau tau pokoknya kamu harus bisa ngilangin semua gejala aneh ini..

Heuh, kamu tuh ya,, bener-bener sesuatu diluar normal yang belum pernah aku temuin solusi penanggulangannya..
Aku jadi heran, apa kamu memang bakal jadi pewarna dalam hidup aku yang flat-flat aja?
Apapun kamu deh, aku terima.. yang penting jangan jauh-jauh lagi ya..
Kasih waktu donk buat aku istirahat,,
Capek banget nih selama ini Cuma bisa mandangin kamu dari jauh dan berharap mimpi aku bisa jadi nyata
Mau gimana kerasnya aku ngebunuh harapan itu, tetep aja, selalu ada tunas kecil yang siap tumbuh besar lagi…

Kamu tuh..
Bener-bener sesuatu yang diluar kebiasaan
Anomali yang benar-benar mengganggu tapi mengasikkan

Udah ah,
Buru sini samperin aku!!
Aku gak sabar pengen eksekusi semua rencana aku..
Ditunggu ya…
Oia, jangan lupa bawa gembok ya
Just in case kamu bakal kabur tanpa aku..
Hihihihi…

Kamu,
Miss you much…

Jakarta, 110212, 22.23

Aurora Borealis

Advertisements

3 thoughts on “Kalo nanti kita ketemu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s