Aku tak pernah lupa


little pumpkin

Kau pikir aku lupa??
Kau pikir kau hanya seberkas kisah dimasa lalu yang dengan mudahnya kuenyahkan??
Tidak…
Kamu adalah bagian penting
Potongan pelengkap cerita masa laluku..
Aku bukan lupa
Aku hanya tidak ingin mengakuinya
Bukan,,
Bukan karena aku malu pernah memilikimu
Aku hanya ingin kita bertemu dalam keadaan yang lebih baik
Dengan cara yang terbaik…
Bukan pula berarti kau dulu tak baik
Hanya saja aku sadar terlalu dini untuk melepas prinsip yang aku pertahankan
Aku hanya ingin menjadi kuat dan bertemu denganmu yang sama kuatnya

Lagi aku katakan, aku tak pernah lupa..
Karena kamu pernah membuat masa laluku berwarna
Pernah membuatku menjadi yang istimewa..

Tidak ada yang menjamin aku akan berjodoh denganmu
Tidak pula ada yang berani mengatakan bahwa kamu bukan jodohku
Apapun yang terjadi nanti,,
Aku yakin kita telah menjadi lebih dewasa
Lebih bijak dan lebih yakin dalam memilih satu sama lain..
Kalau memang pada akhirnya kau buatku
Kelak nanti, tak lagi ada keraguan akanmu sebagai pilihanku…

Untuk kamu yang pernah menjadi masa laluku,,
Terima kasih…

Little Pumpkin
Jatinangor, 170511, 22.55

4 thoughts on “Aku tak pernah lupa

  1. hahaha,,,,,dah ketebak jawabanya
    *plak,,nabok pipi sendiri,,,,,,
    gp2la,,,merasa aja,,mumpung msih bisa,,,pissss

Leave a Reply

