Gombal Perlu Juga Sepertinya


“…aku bisa menghentikan hujan ini, tapi itu hanya bisa kulakukan jika aku tidak sedang dengan seseorang yang kucintai. Dan malam ini aku sepertinya tidak bisa menghentikannya…”

Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin, hlm.14 – Tere Liye

Such a sweet confession of falling in love with someone beside you.. Hahaha… Saat saya membaca ini langsung mesem-mesem sendiri. Gombal memang, tapi yang baca mau aja jadi korban kegombalan penulis cerita.. Kalo saya pribadi dibeginiin, saya sie bakalan dag dig dug, hahaha… Gombal perlu juga lho, karna cewek suka dibohongi dan digombali.. *apasieeee*

Saya mau posting apa sie sebenernya?? Cuma pengen berbagi nice line yang saya baca disalah satu buku yang belum selesai dibaca and recomended untuk dibaca temen-temen. 😀 Ngomong-ngomong soal tere liye, ini salah satu penulis favorit saya lhoo…. Hehe…

 

Tschuusss….

Gutten nacht and chaljanekumkwo..

Jatinangor, 290411, 23.36

Advertisements

17 thoughts on “Gombal Perlu Juga Sepertinya

    • ahahahaa,,, pada g mau ngaku aja,, pada suka kok digombalin, asal g terlalu gombal aja 😛
      eh,, selamat datang darul,, kamu suka ngblog juga ternyata 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s