Tentang Kamu (Lagi)…


waiting

Eh, tiba-tiba keingetan kamu yang entah dimana…
Tadi sempet kepikiran, gimana ya kalo nanti aku jauh dari harapan kamu?
Jangan-jangan setelah memutuskan untuk bersama, kamu malah nyesel,,
Ternyata tidak seperti yang dibayangkan selama ini
Ternyata jauh dari jodoh yang diinginkan selama ini…
Ahhh,,,
Makin gak pede aja nie…
Pengen rasanya nyuruh kamu nemuin semua wanita terbaik di dunia biar kamu gak ngerasa salah pilih
Kalau memang kamu milih mereka-mereka diluar sana, yasudahlah, tak apa..
Asalkan jangan dulu kamu renggut hatiku..
Tapi kalau kamu masih kembali padaku sekembalinya dari perjalananmu keliling dunia..
Aku janji, aku akan berikan yang terbaik yang aku bisa…
Meskipun mungkin yang terbaik menurut aku jauh dari standar mereka-mereka yang terbaik tadi..
Aduh,, semoga kamu bener-bener gak nyesel ya…
Eh, kalau ternyata semua yang menghampiri disuruh nemuin semua perempuan terbaik di dunia dan semuanya gak balik gimana ya??
Gapapa deh,,,
Lagian kalau aku jadi kamu sie aku mending milih yang ada didepan aku dan akan memberikan hatinya sepenuhnya padaku,,,
Iya, pilih aku donk,,
Daripada ngabisin energi, ngabisin waktu..
Nanti malah kamu keburu tua sekembalinya dari keliling dunia..
Dan, aku gak janji masih mau milih kamu,,
Ahahaha,,,
Eh, aku gak mau maksa kok,,
Aku Cuma mau kamu pilih aku bukan karna udah gak ada pilihan lain
Bukan karna kamu udah kehabisan waktu dan udah seharusnya kamu milih seseorang buat nemenin hidupmu..
Aku mau kamu milih aku karna kamu memang mau miliki aku…
Karna kamu tau aku dan semua kurangku
Karna kamu memang menunggu sosok seperti aku yang tidak sempurna ini untuk menyempurnakan hidupmu..
Kalau kamu dapet jodoh yang sempurna nanti malah hidupmu terlalu sempurna
Beresiko lupa sama sang Pencipta tuh,,,
Makanya, pilih aku dengan segala ketidaksempurnaanku ya,,,
Gombal mungkin,,
Tapi aku serius lho…

Ok deh,,
Aku sapa kamu lagi besok-besok ya…
Jaga dirimu baik-baik disana..
Dan siapkan hatimu untuk bertemu denganku yang gak ada apa-apanya ini,,

Jatinangor, 260411, 16.17

8 thoughts on “Tentang Kamu (Lagi)…

    • alhamdulillah kalo bisa bermanfaat dan menginspirasi,, πŸ™‚ wah, sama nie, sama2 sedang mengejar kelulusan. semangat!! Allah tau waktu terbaik untuk segalanya πŸ˜€

Leave a Reply

