I can Make It Through The Rain


through the rain

 

Bahkan menceritakannya saja tak lagi sanggup, betapa berartinya beberapa hari dalam mengubah rasa-rasa di hati yang nantinya akan secara tidak langsung terbagi dengan orang-orang terdekat.

 

Kecewa? Pasti… mereka pasti kecewa, apalagi saya,, kecewa terhadap kelalaian diri sendiri, dan kekurangtabahan dalam menerima keputusan yang sudah final ini. Kecewa terhadap harapan yang hanya memercik sesaat kemudian tertiup angin dan padam untuk waktu yang cukup panjang…

 

Mencoba tersenyum atau bahkan tertawa?? Sudah dilakukan, tapi tetap tak semudah itu mengikhlaskan yang selama ini telah diusahakan mulai jatuh perlahan begitu saja seolah menggenggam pasir yang menyelusup pergi melalui sela-sela jari hingga sisanya pun terbuang oleh angin yang berhembus.

 

Berusaha melupakan? Sudah.. tapi tidak semudah memformat ulang USB dan menghilangkan semua virus yang ada didalamnya. Lupa sesaat, dan kesedihan kembali menghampiri bersamaan dengan semua pertanyaan dari sekitar..

 

Kembali percaya diri? Pasti bisa.. hanya saja saat ini sedang benar-benar tersisa sedikit sekali yang entah kapan bisa kembali sepenuh dahulu…

 

Masalah waktu kata mereka?? Justru pertarungan paling gesit dan yang paling menyedihkan adalah bertarung dengan waktu. Bagaimana mungkin semudah itu waktu saya relakan pergi dan mengubah sejarah yang sempat terencana.

 

Hingga seorang teman berkata “Allah tau, kamu orang yang cukup kuat buat dikasih pengalaman ini..” Dan kembali melelehkan bulir airmata,, kalau saja tak ada Allah di hati, tidak tau apalagi yang bisa membuat saya berhenti meratap,,,

 

Dan sahabat terbaik saya kembali menutup malam ini dengan lirik lagu ini…

“I can make it through the rain

I can stand up once again

On my own and I know

That I’m strong enough to mend

And every time I feel afraid

I hold tighter to my faith

And I live one more day

And I make it through the rain”

 

Jatinangor, 210411, 23.46

 

Advertisements

6 thoughts on “I can Make It Through The Rain

    • makasih evi udah ikutan baca curhatan histor πŸ™‚
      apakabar?? nggak kok histor g kenapa2,, you know lah masalah apa ini πŸ˜€
      sekarang sibuk apa evi?? lama tak bersua,, iya nie, udah lama juga gak nonton sama evi,.,

  1. biasa teh jdi jobseeker,,teh msh di nangor kan,,ntr ktmuan yu,,kta main,,teh rara lg di bkasi kan ya,,,pengen main sama senior2 saya ^^…
    curhatan teteh yg ini sedih bangeett,,hikzzz,,,SMANGAT teteh!!halsu isso,,teh mw nmrnya dunkz,,

    • wahh,, semangat ya eviii,,, iya atuh yuk kalo kenangor ketemuan n ngapa2in bareng,, πŸ˜€
      curhatannya sudah berlalu dan sekarang sedang belajar menerima n mengikhlaskan,, πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s