Lagi-lagi dikabulkan


Beberapa hari yang lalu saya sempat cerita mengenai proyekan baru di postingan 2,5%. Saya belum sempat berbagi mengenai apa yang sebenarnya jadi proyekan yang saya kerjakan, jadi… sebenarnya saya disuruh mentranslate film karna subtitlenya gak bener, and I have no Idea how to do that!! Seriously,,, Tapi si temen yang ngasih kerjaan ini secara gak langsung meyakinkan saya untuk nerima aja, katanya sie nyisipin translate-an mudah, gak ribet…

Kamis

Sampai juga di hari kamis, dimana besok (Jum’at) adalah deadline penyelesaian translatean film tersebut. Dan kamis pagi, tiba-tiba ada teman seangkatan yang mengirimkan sms jadwal kolokium (sidang), huwaahh mendadak langsung deg-degan n ngebut nyelesaiin revisian. Selesai draft n setelah pulang dr kampus, langsung buru-buru ngerjain proyekan translate tadi. Baru dikerjakan jam 5 sore sampai jam jam 9 malam.. fiuhhh,, lama juga ternyata, harus teliti dan diamati satu-satu. Tapi saya senang,, karena lewat tugas ini saya jadi tau ilmu untuk menyisipkan subtitle kedalam film,,, Oia, ini juga berkat bantuan tanya-tanya ke om Google dan akhirnya mengantarkan saya ke situs ini, yang benar-benar banyak membantu saya.

Jumat

Akhirnya jum’at pagi, dengan bantuan seorang teman lainnya, dikirimkanlah file film tersebut ke T*ELKOM. Selesai tugas saya. Dan sekarang saatnya bimbingan skripsi dengan dosen lainnya. Uang tinggal segitu-gitunya buat naik ojek dr kosan kekampus. Dan sebelum berangkat, saya sempat update status Fb begini “Penasaran, hari ini Allah mendatangkan rejeki buat Histor dengan cara yang mencengangkan seperti apalagi ya??”, dan saya yakin sekali sore nanti pasti ada saja rejeki yang membuat hidup akan terus berlanjut sampai besok *lebay*… Siang setelah pulang bimbingan, eh dapet kabar, saya sudah dapat honor dari yang memberi tugas,, dan jumlahnya berpuluh bahkan hampir beratus kali lipat. Kalau diandai-andaikan pagi itu saya punya uang hanya 1juta, nah siangnya saya dapet rejeki sampai lebih dari 50juta. *lebay lagi* Yeap, seperti itu,,

Tuh kan,,, hati-hati sama do’a. Allah suka mengabulkan dengan tidak terduga-duga. Lagi dan lagi,, saya membuktikan sendiri bahwa percaya sama Allah gak akan pernah bikin hati kecewa. Gimana gak makin sayang sama Allah…

Begitulah sedikit cerita deal-dealan saya sama Allah, and yes you can make your own deal with Allah, n dont be surprised of what you’ll get in the future,,,

Makasih Allah >___<

Jatinangor, 010411, 18.08

Maghriban dulu aaahh,.,,

2 thoughts on “Lagi-lagi dikabulkan

Leave a Reply

