Ngimpiin Om Syn


om syn

Asli, gak ngerti gimana caranya eh tiba-tiba pagi-pagi pas saya bangun, sambil mengerjap2 keinget mimpi semalem. Mimpi ketemu Om Syn!!! How come?? Ketemu muka aja saya belum pernah padahal… hahaha,,

Ini nie efek gak ada nama aurora borealis di tulisannya si gembel elit nie,, sampe kebawa mimpi n akhirnya buat cerita sendiri, hahaha..

Ceritanya begini,,,

Posisi tubuh : mata arah jam 1, sedikit mendongak keatas, tangan kanan megangin kepala, siku kanan nempel di lutut kanan, persis posisi orang lagi ngelamun di warteg* [efek kebanyakan baca buku andrea hirata]

Jadi,,, settingnya itu disemacam SMA yang dipake buat muter film ngerumpi dengan script garapannya si Om Syn,,, Anak-anak SMA yang*meruginya* jadi penontonnya sampe ngakak terpingkal-pingkal megangin perut sambil jinjit-jinjit karna kebelet pipis (soalnya mereka duduk ngampar di lantai gak pake ales, hehehe)

Saya gak tau persis gimana filmnya, tapi saya tau dengan baik bagaimana efek bagi yang menonton film ngerumpi tadi. Tidak disarankan untuk ibu hamil karna akan mengganggu kehamilan dan janin. 😛 Setelah semua anak-anak SMA pada keluar, terlihatlah pahlawan bertopeng dibelakangnya, dengan dada dibusungkan dan mata diangkuh-angkuhkan, seorang brewok (eh tadi katanya bertopeng? Ya maksdnya topengnya cuma nutupin mata doank) dengan kemeja lengan panjang ketat rapih disisipkan ke celana pantalon dan lengan baju digulung sampai siku. Saya lupa si Pahlawan bertopeng yang kadang-kadang mirip badut sirkus itu sama siapa, yang pasti ada sekitar 4 sampai 5 orang lainnya yang juga anak=anak ngerumpi. Yang saya tau pasti disitu gak ada om warm.

Setelah gerakan slow motion, sampai juga rombongan crew film ngerumpi yang digawangi oleh om Syn digazebo tempat saya duduk. Langsung saja saya menunjuk-nunjuk dalem hati (gimana caranya ya?? Haha), ini pasti om Syn si perusuh itu, gayanya juga udah keliatan, sapa ah….

“Om syn ya??, wahhh akhirnya ketemu juga,,,” dalem hati ternyata gantengan aslinya. Hahaha… eh om syn, tau gak saya siapa?? *masih dengan gaya angkuh dan pengen dikeplak sambil masang muka yang kira-kira kalo ditafsirkan seperti ini ini anak siapa sie? Ujug-ujug nyapa, sok kenal lagi, pake nanya-nanya tau dia apa enggak, ihhh gak sudi eike nginget-nginget orang gak penting.

“Eh siapa ya?” om Syn berkata masih dengan muka nyebelinnya yang sok terkenal itu.

“Saya aurora borealis, om..” balas saya

“Yang bener?? Kok kayaknya gak segombal tulisan-tulisannya ya??” Om syn sempat mendelik kaget.

Sambil narik-narik jilbab, “Er, iya beneran ini aurora borealis om, aslinya emang muka anak rumahan yang gak ngerti gimana caranya ngegombal.”

Muka om Syn mulai muak dan masih sedikit kecewa “Oh,,”

Dan saya gak tau lanjutan ceritanya seperti apa,, karna saya keburu bangun. *menggerutu* Sayang sekali ya,,, padahal kan seru.. tapi kalo diterusin di mimpi bisa-bisa saya gak bangun-bangun sampe sebulan kedepan. Hehehe… Oia, tambahan adegan, di gazebo ada Ri Nai si newbie ngerumpi yang entah bagaimana ujug-ujug ikut ambil peran dalam mimpi saya, padahal tau mukanya aja nggak. Dan ada beberapa anak ngerumpi lain di gazebo yang tidak pernah benar-benar eksis didunia nyata alias rekaan alam bawah sadar saya. Hihihihii,,,

Saya gak tau kok bisa-bisanya sampe ngimpi-ngimpiin ngerumpi, tapi yang pasti, masuknya om syn dalam mimpi saya sepertinya karena udah lama om syn gak ngerusuh dan posting yang aneh-aneh kayak dulu. Terkhusus buat om syn, buruan posting lagiiiiii….

Jatinangor, 080311, 07.54

Gambar diambil semena2 tanpa seizin om syn

One thought on “Ngimpiin Om Syn

  1. Pingback: Ngimpiin Om Syn « __Capture Endlessly__ - Website Kumpulan Dongeng

Leave a Reply

