Writing is…


One regular thing I decide to do while boredom is killing me, I WRITE.. Anything,, poem, political article, inspiring story, or just my (unimportant) feeling i felt lately. Yeah, write anything became a part of my healing teraphy, became my escape door of all the stressful activity that forcing me to cry and start thinking […]

Miss Understanding


Scroll down..“Earth Hour, Shut off your electricity!!”Scroll down again“Remember guys, 8 to 9 pm your local time, earth hour.”More scroll“Save the earth, matiin lampu yah teman-teman… ^o^”Another (a bit) alay status…And back up,, scroll up more and more..Klik status table, pencet-pencet tuts keyboard laptop and ngubah status “Earth Hour, Turn Of your electricity.”Jiahhh,,, Kebawa juga… […]

2,5%


Alhamdulillah dapet tawaran proyekan buat dikerjain lagi,, Walopun belum nyampe assignmentnya, tapi insyaAllah kalo diusahakan dikerjakan sebaik-baiknya pasti bisa berhasil. Deg-degan nie menanti kerjaan yang ini. Soalnya pengalaman pertama juga,, *yang ngasih tugas curiga ngebaca juga nie*   Sempet share sama seorang teteh. Dan beliau mengingatkan, “Mau mengingatkan, sebaiknya sudah histor biasakan dari sekarang untuk […]

Kita gak minta aja, Allah ngasih


Masih berkaitan dengan agenda segudang yang sempet di’curhat’in di postingan sebelumnya. Cerita tentang tawaran untuk jadi live translator ngebantuin kakak kelas saya. Akhirnya setelah capek deg2an sampai hari-H, saya pasrah juga. Mau pake deg2an, cemas, khawatir atau nggak, tantangan ini tetep harus dilewatin.. jadi yaudah deh, pasrah n pede aja. Berbekal baca-baca vocab seputar disaster […]

It’s About Attitude


I’ve attended several international events. For me, any kind of international event such as youth conference, student festival, student exchange, youth forum, it is all like a laboratory. Yeah, laboratory that has some aims to teach you how to get to know each other culture, how to appreciate the differentation, how to tollerate the various […]

Pergi secepatnya atau tinggal selamanya


Tidak punya perasaan!! Tak taukah kau bagaimana susahnya mengumpulkan kembali serpihan hati yang sempat kau rekatkan? Seolah tak kan lagi mungkin ia pecah berantakan seperti saat ini.. Jika kemarin masih kudapati bongkah-bongkah besar hatiku yang sempat retak,, Kali ini tak mampu lagi aku temukan serpihannya Tak lagi utuh hati ini karnamu… Pergi dan menjauh!! Biarkan […]

HECTIC, tapi ternyata ini yang saya rindui


Iya, memang,, kali ini hanya ingin curhat… Minggu ini ya ampun padatnyaaaa,, setelah sekian lama hanya disibukkan dengan skripsi dan kegiatan komunitas saja.   Semenjak senin dapat informasi untuk tanda tangan kontrak kerja dengan rumah zakat, hari itu juga langsung dapat tugas yg harus dikumpulkan maksimal hari kamis, lumayan banyak yang harus saya translate indo-inggris. […]

Karena kita, tak kan pernah ada akhirnya


Masih inget gak empat tahun lalu? Kamu, aku, kita, memutuskan untuk berbagi hati Kamu sisihkan sebagian hatimu untuk bisa aku tempati Dan kau biarkanku melesak masuk menguasai Masih inget gak kata sakti itu? “Meskipun terpisah jauh, tapi bagiku hidup di langit yang sama sudah cukup”, kataku.. Ah, ternyata aku salah.. Tidak cukup hanya berada di […]