Selamat Datang Untukmu..


weakly love you

Ku kira aku karang..

Yang meski terkikis ombak, semakin terjal aku menjadi

Ku kira aku cangkang..

Sebagaimana pun berat beban tak terperi, namun tegar ku disana melindungi

Ku kira aku pedang..

Tak peduli lama ku diatas bara, tajam ku kelak terasah api

 

Ternyata aku tak sekeras itu

Tak mampu sepongah itu

Tak sanggup benar-benar mengabaikan lemahku

Karena kamu…

Sumber negasi ego ku akan semua kekuatan..

 

Tak lagi dapat terbaca semua kemungkinan

Yang ada hanya lelah…

Untuk tidak terkena sentuhanmu

Yang hanya bisa buatku semakin lemah

Dan menyerah akan semua..

 

Lebar kubentangkan lengan

Dan kulirihkan “selamat datang” padamu

Tanpa pernah berani terlintas akhir dari kunjungan itu

 

Selamat datang

Dan selamat menghuni hatiku

Semoga kamu betah berlama-lama disini..

 

Jatinangor, 270211, 23.22

 

Leave a Reply

