Seperti siang ini


happy

Kamu tau ekspresi apa yang aku punya setiap ketemu kamu??
Senyum sumringah yang gak pernah direncanakan lebarnya dan seberapa lama ia bertengger disana
Merah diwajah yang gak pernah dipersiapkan bisa sebenderang ini, meskipun cuaca sedang mendung dan tak ada sinar mentari…
Jantung yang gak pernah diperkirakan akan mendadak tidak berdetak dan membuat darahku kesusahan mendapatkan oksigen..

Iya,,
Kamu membuat aku kesulitan…
Sulit untuk mengatur semua yang biasanya bisa dengan mudah aku sembunyikan
Sulit memilah mana yang tidak seharusnya aku tampakkan…

Seperti siang ini,,,
Jarak aku dan kamu padahal jauh sekali
Bahkan untuk merekam detail posisimu saat itu saja tidak dapat kulakukan
Tapi..
Rasa yang tercipta karenamu berhasil membuatku asik sendiri ditengah keriuhan sekitar
Betah berlama-lama ia dihatiku..
Sampai-sampai,,
Terik mentari seolah salju yang menyejukkan di siang itu
Sampai-sampai,,
Antrian panjang untuk sekedar mendapatkan karcis bus pun tak jadi masalah berarti bagiku…

Hanya melihatmu dari jauh saja bisa membuatku sebahagia ini,,
Bagaimana jika kamu kelak benar-benar berada disampingku ya??
Sepertinya tidak akan lagi ada pintaku padaNya…
Karena kamu, sudah menjadi pelengkap segala yang aku butuhkan…

*disuatu siang yang terik
Jatinangor, 250211, 14.03

 

Leave a Reply

