Sejak ada kamu


thinking of you

Hey kamu,
Tau gak, disini lagi mati lampu,,,
Tapi aku sama sekali gak ngerasa kegelapan,,
Karna ternyata hatiku terang benderang menerangi malam ini
Sejak ada kamu disini

 

Oia, kata temanku, besok akan ada hujan badai besar disekitar rumah
Ah, tapi aku sie gak peduli,,
Kan dari kemarin hatiku sudah diterjang badai,,
Badai cintamu,,,
Dinginnya hujan badai bukan lagi hal yang perlu ditakuti,,
Karna hatiku terus hangat sejak pertama kali kamu menghampiriku..

 

Eh, sahabat aku heboh banget tuh akhir-akhir ini,,
Karna dia mau nge-date sama gebetan yang dikejar-kejar selama ini
Pasti kamu nyangka aku bakal cemburu ya?
Nggak kok,,, tenang aja,,,
Meski kamu jauh disana, aku gak pernah sekalipun ngerasa kesepian…
Karna sejak saat kamu menghampiri hatiku, aku gak pernah ngerasa cemburu..
Kamu udah nemenin aku setiap saat, sampai-sampai aku lupa kamu sedang jauh disana,,

 

Trus nie ya,,,
Ada salah satu temen aku yang sibuk banget telpon-telponan setiap hari sama pasangannya
Aku sampai gak habis pikir, emang gak bosen ya?
Habisnya, sms kamu manggil nama aku satu kata aja udah bisa nyenengin hari aku berbulan-bulan kedepan…
Aduh, aku sampe bingung, jangan-jangan kamu pake ilmu pelet lagi,,
Tapi kalo yang melet kamu, aku sie mau aja,, hehe

 

Ngomongin semua yang ada disekitar aku gak akan pernah habis deh..
Tapi ternyata ngomongin kamu dalam hidupku lebih gak habis-habis,,,
Cuma dengan mengkudeta hatiku, kamu udah bisa buat hidup aku lebih benderang dan lebih berwarna
Satu lagi,,,
Kamu bisa buat aku lebih pintar beralasan…
Menjadikan kamu sebagai sebab dari semua pertahananku hingga saat ini

 

Sejak ada kamu,,
Gak ada waktu untuk bersedih,,
Karna aku terlalu sibuk memikirkanmu dalam setiap jengkal hariku…

 

Kamu, apakabar ya disana??
Jatinangor, 210211, 21.07

 

4 thoughts on “Sejak ada kamu

Leave a Reply

