curcol


Aduh,,,

saya benci puisi,, karna mudah sekali saya luluh karenanya,,,apalagi puisi yang benar-benar karya sendiri, dan bisa benar-benar mengobrak-ngabrik hati,,, meskipun kadang terdengar gombal (dan sebenernya saya sama sekali tidak suka yang gombal2), tapi kalau datangnya dalam bentuk puisi, gimana ya?? gitu deh,,, suka mendadak berdamai dengan kegombalan,,, apalagi nie ya,, kalo datengnya disaat yang benar-benar tepat,,, hahaha.. biasanya nie ya, saya suka geli, tapi kalo dtg disaat yg tepat justru suka jadi senyum2 sendiri *blush* hahahaha,,

aduh,, ini sebenernya apaan sie,, ah,, curcol kecil,, sedikit di senja sore ini… 🙂

hmm,, nanti, orang yang akan mendampingi saya ngerti buat puisi gak ya??

Jatinangor, 170211, 17.03

2 thoughts on “curcol

Leave a Reply

