Aku Masih disini,,


menunggu

Aku pernah punya rasa dengannya, dengannya yang lain, dan dengannya yang lain lagi
Aku pun pernah sampai kehilangan rasa dengannya dan dengan mereka semua yang pernah sejenak hinggap
Aku pernah bahkan sempat benar-benar tak percaya bahwa aku pernah menempatkan mereka disana
Meski begitu..
Aku tak pernah lupa seperti apa rasaku saat aku menyukai mereka
Seberwarna apa hariku saat mereka hadir mengiisinya
Begitu juga kamu…
Meski mungkin saat ini kamu yang telah terlebih dahulu menghilangkanku dari fikirmu
Kelak,, jika kau ingin mengingatnya kembali, datang saja padaku…
Aku akan dengan mudah menemui istimewanya waktu bersamamu…
Bahkan dari hal yang kecil yang tak pernah terbayang olehmu akan menjadi spesial dihatiku,,,
Aku masih terus disini dengan semua memori kita meski kau telah berkelana jauh dariku,,

Jatinangor, 150211, 12.26

 

 

2 thoughts on “Aku Masih disini,,

Leave a Reply

