Selamat Datang Untukmu..


Ku kira aku karang.. Yang meski terkikis ombak, semakin terjal aku menjadi Ku kira aku cangkang.. Sebagaimana pun berat beban tak terperi, namun tegar ku disana melindungi Ku kira aku pedang.. Tak peduli lama ku diatas bara, tajam ku kelak terasah api   Ternyata aku tak sekeras itu Tak mampu sepongah itu Tak sanggup benar-benar […]

Kembali bersyukur


Ya Allah,, hari ini Engkau kembali menyusupkan kesadaran dalam relung Qalbu ini.,,, Aku akui, masih banyak dosa yang menggelayuti hari-hariku, tidak dapat kupingkiri juga bahwa aku bukan manusia suci yang Engkau jaga langsung ketika ku sempat bersentuhan dengan salah,,, Dan aku malu, terlalu banyak menuntut ini itu untuk perbaikan diri, padahal ada satu hal yang […]

Seperti siang ini


Kamu tau ekspresi apa yang aku punya setiap ketemu kamu??Senyum sumringah yang gak pernah direncanakan lebarnya dan seberapa lama ia bertengger disanaMerah diwajah yang gak pernah dipersiapkan bisa sebenderang ini, meskipun cuaca sedang mendung dan tak ada sinar mentari…Jantung yang gak pernah diperkirakan akan mendadak tidak berdetak dan membuat darahku kesusahan mendapatkan oksigen.. Iya,,Kamu membuat […]

Trus Kita Pisah?


Trus, udah?? Senengnya lulus karena selesai semua beban skripsi yang membebani diri dan (terutama) orang tua, senengnya lulus karena diwisuda dan didatengin temen rame2, senengnya lulus karena udah beres satu hal lagi yang ngebawa kita ke hal-hal penting lainnya dalem hidup, udah segitu aja??   Setelah solat subuh pagi ini, saya mengalihkan pandang ke sekeliling […]

Belajar tentang Keajaiban dari Ibu


Wah,, udah lama ya saya g cerita tentang ibu. Bukan karna ritual telpon-telponan dengan ibu yang hampir setiap hari dilakukan sedang ngadat, Cuma karna kemarin emang mood yang lagi ON buat nulisnya gombal2an.. haha..   Pagi ini, ibu lagi-lagi berhasil memulai awal hari saya dengan penuh semangat!! Suara di telpon sudah tidak lagi kurang bersemangat […]

Siap gak?


Hah?? Mau jalan sama aku?? Kamu siap kesandung?? Siap gak?? Siap kesandung cintaku?? Ntar g bisa lari lho,, Terperangkap selamanya,, Mau?? Apa?? Kamu bilang iya?? Aku serahin semua resiko ke kamu lho ya… Beneran nie ya… Ya,, itu sie terserah kamu,, Belum sampe kesandung pun aku jamin kamu bakal susah untuk pergi dari samping aku […]

Sejak ada kamu


Hey kamu, Tau gak, disini lagi mati lampu,,,Tapi aku sama sekali gak ngerasa kegelapan,,Karna ternyata hatiku terang benderang menerangi malam iniSejak ada kamu disini   Oia, kata temanku, besok akan ada hujan badai besar disekitar rumahAh, tapi aku sie gak peduli,,Kan dari kemarin hatiku sudah diterjang badai,,Badai cintamu,,,Dinginnya hujan badai bukan lagi hal yang perlu […]

Tak Pantaskah Aku?


Aku kalah…Aku terhempas!!Perisaiku tak cukup menahan getaran hebat iniSudah terlalu sering aku berlatih untuk tak lagi jatuhBerkali pula aku terperosok di lubang yang samaLubang yang memaksaku untuk berdiam dan menetapMerasakan keengganan untuk pergi dari sebuah hati…Meski aku tau aku tak seharusnya berada disana   Ah, Tuhan,,Mengapa Kau beri aku rasaJika setiap ia terasa, harus kubuang […]

Tentang Kehilangan


Dulu aku sering bertanya tentang kehilangan… Seperti apa rasanya?? Mengapa begitu berlarut-larut mereka meratapi yang telah pergi? Ayolah,,, tenang saja, waktu akan menyembuhkan lukamu… Hey,, hidup harus terus berputar, dengan atau tanpanya bukan??   Bahkan dulu pernah aku gambarkan diriku dalam ratapan kehilangan,,, Mungkinkah akan sesedih mereka? Sesakit apa sebenarnya?? Se-menganga itu kah luka yang […]

curcol


Aduh,,, saya benci puisi,, karna mudah sekali saya luluh karenanya,,,apalagi puisi yang benar-benar karya sendiri, dan bisa benar-benar mengobrak-ngabrik hati,,, meskipun kadang terdengar gombal (dan sebenernya saya sama sekali tidak suka yang gombal2), tapi kalau datangnya dalam bentuk puisi, gimana ya?? gitu deh,,, suka mendadak berdamai dengan kegombalan,,, apalagi nie ya,, kalo datengnya disaat yang […]