Keep Believing, It will Pay you back


keep believing

Morning all,

Masih inget gak, saya pernah share tentang salah satu mimpi saya untuk bisa setiap tahunny melakukan trip ke luar negeri (tapi bukan hanya sekedar jalan2). Trip ke luar negeri lantaran acara International (yang bisa menambah deretan sejarah hidup saya) yang membuat saya bisa memperkaya pengalaman hidup. Well,, saya hampir saja putus asa ketika tahun ini benar-benar tidak ada bau-baunya bakal keluar negri lagi.. Bukan tidak mencoba, sudah,, tapi belum rejeki aja jadi belum terpilih,,,

Sampai suatu hari ada salah seorang teman yang dulu pernah bareng ke Jerman nge-share link ttg IYCF 2010. Akhirnya ya saya daftar2 aja,,, walopun sebenernya agak males karna pasti bakal buat essay lagi (sangking seringnya buat2 essay) sama seperti apply acara international lainnya.. But.. Guess what?? Daftarnya mudah ABIS!! Cuma ngisi biodata, no passport and interest, and.. DONE!! So easy,, sampe saya muter2in websitenya barangkali ada yang seharusnya saya isi tapi kelewat. Eh ternyata emang bener Cuma segitu….

Well, karna daftarnya hanya semudah itu, saya juga g berharap banyak, btw, darimana mereka akan memilih participantnya kalo g ada buat2 essay (anyway, itu sie problemnya panitia ya, hahaha). Nah saya sudah hampiirrr lupa, sampai suatu hari ada message dari group di FB nya,, saya jadi ter-refresh lagi untuk menanyakan kemungkinan saya untuk berpartisipasi didalamnya mengingat sampai sejauh ini, h-hampir 1 bulan belum ada email apa2 dari panitia. Se-pengalaman saya sie seharusnya ada email, even you are not invited. Selalu ada pemberitahuan, jadi g berharap semu gitu,,,

Gak lama dari itu saya tinggalin wall di groupnya dan ternyata panitianya bilang kalau saya terpilih!!! Ayeeeeiiiiyyy… dia (Tepu Malik) bilang, “You’ve been selected, we’ll send the invitation letter soon”, kira2 begitu… Wah,, alhamdulillah…. Gak nyangka, di penghujung tahun dimana saya udah pasrah sepasrah2nya menerima kenyataan bahwa saya g akan bisa memenuhi mimpi tahunan saya ternyata tidak terjadi… My believe pay me back… Jangan menyerah dulu sampai bener2 tutup tahun,,,

Ah,, saya makin gak ragu untuk terus bisa percaya sama mimpi2 saya… Man,, dreams never break your heart,,, Saya sudah membuktikannya… Kalo punya keyakinan jangan tanggung2…

Oia, kebahagiaan lainnya adalah karna saat saya menyampaikan ini ke ibu saya, ibu langsung bilang “Berangkat nak!!” Waooowww,,, padahal saya sudah agak g yakin bakal diijinin pergi… Tapi ibu dengan PD dan tanpa pikir panjang bilang kalo saya pasti akan berangkat… Senangnya punya ibu seperti ibu sayaaa….. Meskipun memang masih harus nyari dana sekitar 10-13 jutaan tapi saya yakin (sama seperti keyakinan saya akan terwujudnya mimpi tahunan saya) bahwa saya pasti bisa mengumpulkan rupiah demi rupiah yang akan membawa saya ke Islamabad… InsyaAllah… Nah, untuk hal ini, ada temen2 yang mau membantu jadi donatur?? Owhhh I’ll thank you with all my heart,, 😛 or may be bisa share kemana harus saya berikan proposal saya?? Still thank you for this help….

Wish me luck teman…
And make your own dream come true (again and again) like mine…

Just believe in your dream, someday it will pay you back and all your dreams will come true,,
Jatinangor, 021110, 10.01

Advertisements

3 thoughts on “Keep Believing, It will Pay you back

  1. wiiihhh teh histoorrr….. kereeeennnn!!!! bisa keluar negeri tiap tahun….ga tiap org bisa lhooo…..btw IYCF itu acara apa yaa??
    ku juga baru dpt pengumuman ISFiT 2011 tapi lagi2 gag keterima 😦
    sukses yaa teehh….cari dana mah gampanggg…selama ada kemauan pasti ada jalan :))
    Allah bless you !

    • hohohooo,, makasih ummy…
      iycf teh International Youth Conference and Festival,,
      wahh,, jangan menyerah,, sebelum aq dapet ISWI bareng dirimu dkk jg aq banyak g keterima disana2,, yang penting g berhenti mencoba ummy,, 😀

      iya, aq juga yakin aq bisa sampai selama usaha maksmal n g lupa doa,, 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s