Enak Juga Ternyata


Abis maghrib, trus langsung menanggapi keluhan perut yang udah krucuk2 kelaperan (lagi! Untuk ke sekian kalinya). Males keluar beli makan, bosen dengan delivery yg itu2 lagi (baca gak punya uang) walhasil saya buat sendiri deh dengan bahan apapun yang tersisa dikamar,, untung beras masih nyisa,, (sedih banget kayaknya >__< ). Lagi bingung mau buat apa2 eh ndilalah (eyd = tiba2) nemu bumbu instant opor ayam… Hmmmm,,, mulai senyum2 kecil,, gimana kalo campur2 ya???

 

Gak banyak pikir panjang, langsung masak nasi pake magic com dengan air yang buanyaakkk karna pengen dijadiin bubur,, trus ditunggu sampe udah rada jadi nasi langsung aja (tanpa berbekal teori ini itu) masuk2in semua bumbu opor tadi, trus tambah garem secukupnya n sedikit kecap,,, aduk aduk,, tambah lagi 2 biji telor,, aduk-aduk lagi sampai kelihatannya agak layak cicip trusssss,,,, ditunggu sebentar sampe telor mateng dan bumbu merata,, langsung buru-buru siapin mangkok n sendok,,, yeap,, siap makan!!!

 

Guess what?? Rasanya jadi rada2 kayak nasi uduk gimana gitu, enak juga ternyata!!!! Ayeeeiiii!! [bangga :D] ternyata naluri memasak saya sebagai seorang wanita keluar juga… eittttsss tunggu dulu,, sebelum benar-benar saya santap sebagai makan malam, saya taburi abon diatasnya,, wahhh untung ada abon,, jadi lebih enak lagi, hahahaha…

 

Yaaahhh,, begitulah sedikit cerita hari ini, dan resep coba2 dari saya dilaporkan langsung dari kamar kosan tercinta. Eiiittsss,,, biasanya saya lebih kreatip lhooo,, tapi berhubung udah 2 mingguan nyari gas botol buat meng-aktivasi kompor didapur tapi g nemu2 juga, ya jd dengan alat seadanya tapi tetap layak dimakan manusia,, hahaha… tetep kreatip sie (muji diri sendiri, hihihihiii)

 

Jatinangor, 131010, 21.10

Sambil dengerin Adera – Lebih indah (cekidot dibawah gan,,)


 

Advertisements

6 thoughts on “Enak Juga Ternyata

  1. teteh.. baru kali ini aku komen d blog teteh 😀
    soalnya asyik sambil dengerin lagu di atas,, hehehe

    anywy, itu penyanyi baru ya, teh?
    enaaak 🙂
    aku suka yg model akustik gituu

    • wahhh ada vini,,
      makasih lho udah mampir,,,
      iya itu pnyanyi baru, kalo g salah anaknya ebit g a d
      aqprtama kali denger di talkshow tv bandung lgsuuunggg suka,,,
      emg enk bgt nie, akustik lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s