Mudahnya Membuat Kasus Pembunuhan


Ceritanya ada teman lama (calon pengacara) yang minta tolong dibuatin BAP kasus pembunuhan oleh wanita. Hanya karna teman saya ini tau saya aktif di blog. Hahaha,, padahal gak jago buat beginian,, Berhubung sedang ada waktu, apa salahnya membantu teman.. jadilah seperti ini,,,

Histor (21/09/2010 19:08:17):

Pada hari Selasa tanggal 21 september 2009, datang seorang lelaki tengah baya ke rumah ‘korban’. Selayaknya pemilik rumah, ‘korban’ menyambut tamu tak dikenal tersebut. Ketika itu, para penghuni rumah sedang berada di tempat kerja mereka masing-masing. Hanya ada ‘korban’ yang bertugas sebagai pembantu di rumah tersebut.

Histor (21/09/2010 19:11:02):

Gelagat tamu tak dikenal itu sedikit mencurigakan dengan wajah sangarnya. Ia datang menanyakan seorang wanita bernama ‘Tia’ yang sedang hamil muda. Pembicaraan pun berlangsung. Pertanyaan yang diajukan oleh tamu tersebut tidak runut dan terkesan baru saja terpikir olehnya. ‘korban’ yang mencium aura tidak baik sama sekali tidak mempersilahkan tamu tersebut masuk kedalam rumah.

Histor (21/09/2010 19:12:01):

Di sela pembicaraan tiba-tiba terdengar dering telepon dari dalam yang mengharuskan ‘korban’ meninggalkan tamu tak dikenal tersebut di luar untuk menunggu sebentar.

Histor (21/09/2010 19:15:49):

Tak lama setelah selesai pembicaraan melalui telepon, ‘korban’ yang hendak kembali menghampiri tamunya sedikit terkejut ketika dilihatnya tamu tersebut sudah berada diruang tengah. ‘Korban’ yang sejak awal telah curiga pun langsung bertanya dengan alasan tamu tersebut berada di dalam rumah. Tamu yang tak kalah terkejutnya mendadak mencari-cari alasan sekenanya. Dan ketika didapatinya ‘korban’ terlihat tidak mempercayai alasan yang diberikan, tamu tak dikenal yang diketahui setelahnya ternyata memiliki niat tidak baik langsung bergerak cepat mendekati ‘korban’ membekap mulut ‘korban’.

Histor (21/09/2010 19:16:45):

tamu tersebut mengancam untuk berbuat lebih jauh terhadap diri ‘korban’ jika saja ‘korban’ berani berteriak.

Histor (21/09/2010 19:18:11):

Sembari membekap mulut ‘korban’, ia memaksa untuk ditunjukkan tempat dimana barang berharga si empunya rumah diletakkan. ‘Korban’ yang tak dapat mengontrol rasa takutnya langsung serta merta memberi petunjuk berharap ia segera dilepaskan.

Histor (21/09/2010 19:19:37):

Disaat tamu tersebut sedang sibuk menguras barang berharga pemilik rumah, ‘korban’ yang merasa menemukan kesempatan untuk segera melepaskan diri dan kabur keluar rumah langsung menggigit tangan tamu tersebut dan berusaha untuk lari.

Histor (21/09/2010 19:21:33):

Sayangnya, ‘korban’ tidak cukup cepat untuk menghindar dari tangkapan pelaku (tamu gw ganti pelaku aja deh), Pelaku yang kalap karna khawatir perbuatannya diketahui tetangga korban mulai bertindak lebih jauh sesuai dengan ancamannya sejak awal. Korban mulai dipaksa melucuti bajunya hendak diperkosa.

Histor (21/09/2010 19:22:15):

korban terus berusaha untuk melepaskan diri namun tak juga berhasil.

Histor (21/09/2010 19:25:46):

Disaat pelaku hampir berlaku bejat, korban melihat pot bunga diatas meja dan langsung meraihnya. Tanpa pikir panjang, langsung saja pot tersebut dipukulkan (cr kata yg lebih bagus) ke kepala korban. Namun sayangnya, pelaku masih lebih kuat dari korban sehingga pukulan itu tidak cukup memberikan peluang untuk korban melepaskan diri. Pelaku yang naik pitam semakin kalap menyiksa korban. Dan korban yang masih memegang pecahan pot segra menusukkannya kebagian dekat pinggul berkali-kali. Tanpa sempat sadar apa yang telah dilakukan korban, segera korban kabur dan melepaskan diri ketika didapati pelaku mulai tak berdaya.

Histor (21/09/2010 19:27:17):

sesampainya korban diluar rumah, pak Sutejo (tetangga korban) langsung menghampiri dan menyelamatkan korban. Pelaku yang tertinggal diruang tengah rumah segera diringkus oleh warga sekitar. namun sayangnya, pelaku didapati telah tewas mengenaskan dikarenakan tusukan korban tadi.

Histor (21/09/2010 19:27:20):

SELESAAAAIIII

Dalam 19 menit 3 detik saya buat cerita rekaan diatas,,, waoowww,,, sebagai seorang (yang ngaku2nya) penulis yang baru kemaren sore mulai nulis, sempet heboh sendiri karna ternyata cepat sekali saya buat cerita begitu. Ahahahaa… bangga banget rasanya. Giliran buat 1 essay aja berhari hariiiiii,,, ckckckckk,,, Meskipun banyak kata yang diulang2, ceritanya gak sesuai request (twist ending, kurang detail TKPnya, kurang jelas motifnya, kurang masuk akal cara masuk pelakunya, kurang kuat hubungan pelaku n korban, dan kurang2 lainnya) tapi tetep aja make me surprise… Saya tau alesannya, sepertinya karna saya suka berimajinasi dan sebagai orang visual lebih mudah untuk menjabarkan/mendeskripsikan sesuatu… Kata teman saya lagi “Lo berbakat jadi penulis, buat novel aja” wah wah wahhhhh AMIEEEENNNNN,, pengennya juga begituuu,,, hihihiiii

Ok lah kalo begitu, semoga bisa membantu pelancaran teman saya tadi jadi pengacara, amieeennn… meskipun mungkin sangat sedikiiiiiitttt sekali pengaruhnyaa….

Ahhhh senangnya bisa membantu orang lain…

Jatinangor, 210910, 20.45

Advertisements

4 thoughts on “Mudahnya Membuat Kasus Pembunuhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s