Saya sadar, saya sangaaattt suka travelling!!!


travelling

Sebenernya sudah lama sadarnya, tapi karna yang disadari banyak jadi bingung sebenernya ini Cuma suka2an sesaat, anget2 *** ayam aja ato emang bener2 suka. Dan semakin kesini saya makin sadar bahwa saya SUKA SEKALI travelling. Sebentar2 tdk ada aktivitas, bawaannya langsung buka website airlines n cari promo tiket, ato menghubungi kenalan di travel agent n nanyain promo tiket luar negri. Sebentar-sebentar tdk ada kerjaan *dasar orang visual* langsung membayangkan uang simpenan gaji buat jalan2 ke asean, rusia, meksiko, los angeles, turki, dan lain-lain,… Sebentar-sebentar online tanpa tujuan, langsung searching event international n kompetisi-kompetisi yang bisa membuat saya punya alasan keluar negri,,, Sebentar saja ada waktu kosong sebelum tidur, langsung kembali me-recall memory backpacker dalam dan luar negri yang *amazingly* ternyata pernah saya lakukan, sampe2 saya ketawa2 sendiri inget kebodohan ketika nyasar ditempat yg g tau juntrungannya, deg2an inget kebingungan pada saat g ada satu orang pun yang bisa ditanyain alamat yg saya tuju disaat saya benar-benar dikejar waktu dan tanpa seorang indonesia pun di sekitar saya…. Ahhhhh,,, travelling itu menantang sekali,,,,,,

 

Jangan salah, tidak jarang juga saya membayangkan perjalanan keliling indonesia,,, contohnya yg diiklan yg ada Shanti itu apa ya??? Labuan bajo bukan sie??? Saya pengen lebih kenal dgn indonesia.. pengen ke lombok, ke makasar, pengen ke alor, ke papua, ke pulau2 kecil yang indah dan masih sangat natural,,,, ahhhh saya benar-benar suka travelling… tidak hanya karna tantangan dan pengalaman baru,, tapi juga pengetahuan dan kenalan baru…. karna saya sangaaattt suka berteman,,,,,

 

Saya jadi ngebayangin,. Saya dapet suami seperti apa nanti ya?? Siapkah dia dengan hobi ini??? Ahhh semoga hobi saya ini bisa diimbangi dengan manfaat2 lainnya yang bisa saya kumpulkan selama perjalanan,,,,,,ah ah ahhhhhh saya suka travelliiiiingggggggggg!!! *teriak sekeras2nya* atau mungkin saya bisa dapet pekerjaan yang sejalan dengan kesukaan saya iniiiiii???? Hanya Allah yang tau didepan sana seperti apa,,,,

 

Travelling, membuat saya sadar, dunia jauh lebih lebar dari daun kelor
Jatinangor, 190910, 20.54

 

Leave a Reply

