(1) Oooppss,,, it’s come true


Kemarin sore ada salah seorang teman yang mengirimkan sms. Sms mengenai ajakan untuk bergabung dalam kelompok Tahsin di dekat kosan. Wah,, tentu saja saya sambut dengan suka cita, kebetulan memang itu adalah salah satu rencana saya, untuk memperbaiki bacaan dan menghapal ayat demi ayat Al-Qur’an sembari berjuang untuk lulus. Wait a minute…. Kebetulan???? Sepertinya sudah […]

His way to teach


One day I bring my brightest smile.. With the hope of your proud worth tobe an exchange But.. As most of the time… You show your flat expression Facing me with all my achievement Seems there is no proud of what i’ve been reaching effortfully Another day… When I still bussy with my new uniform,, […]

Beasiswa Exchange, Master, Doctoral, n International Event all over the world


Assalaamu’alaikum temen-temen yang lagi ngejer-ngejer beasiswa s2 atau s3 diluar negri,,, berikut ini beberapa link yang mudah-mudahan bisa membantu temen-temen,, Berhubung saya belum pernah nyoba daftar satu pun diantara sekian banyak link ini jadi mohon dipelajari sendiri apa saja kualifikasi dan syarat administratif yang dibutuhkan untuk bisa lolos seleksi,,, Goodluck ya semuanya,, Siapapun yang saya […]

Mudahnya Membuat Kasus Pembunuhan


Ceritanya ada teman lama (calon pengacara) yang minta tolong dibuatin BAP kasus pembunuhan oleh wanita. Hanya karna teman saya ini tau saya aktif di blog. Hahaha,, padahal gak jago buat beginian,, Berhubung sedang ada waktu, apa salahnya membantu teman.. jadilah seperti ini,,, Histor (21/09/2010 19:08:17): Pada hari Selasa tanggal 21 september 2009, datang seorang lelaki […]

Kerja Tanpa Istirahat = Dzalim


Nyerah…Begitu kira2 status ym saya kemaren maghrib. Dan guess what,, langsung banyak banget yang nyapa. Dan rata2 dimulai dengan pertanyaan yang sama, “nyerah kenapa tor??” setelah banyak disapa gara2 status itu, langsung buru2 saya ganti,, Saya sempet nanya sama salah seorang yang menyapa Saya : “Kenapa sie kak kq pada langsung nyapa pas histor buat […]

The Destiny of Love


Oleh2 nonton film “Letters to Juliet” yang sdh dr beberapa bulan sebelumnya saya nanti-nantikan. Awalnya karna kesukaan saya dengan lagunya Taylor Swift “Love Story” gara-gara salah satu temen yang gak pernah nggak nyanyiin lagu itu setiap karokean.. Sebagai pencinta drama romantis setelah saya ketularan suka lagu ini langsung deh heboh sendiri ngabar2in ke tmen saya […]