Thats what my unconcious says


Kemarin malam pas bangun subuh sempet diem sebentar,, mencoba mengingat-ingat ‘funny feeling’ just happened to me,,,

Ternyata semalem mimpi dilamar, orangnya histor tau tapi benar-benar gak diprediksi,, tidak pernah benar-benar berinteraksi intens, sekedar say hai kalo ketemu aja,,, n ketemunya paling juga setahun sekali,., Hahahaa,,, mimpinya aneh2 aja deh,,, tapi rasa deg-degan n berseri-seri masih tertinggal seharian setelah bangun tidur,, bukan karna orangnya tapi karna akhirnya rasa penasaran itu pecah juga,, ketahuan juga siapa jodohku,, halahhh halaaahh (msh dalam konteks ngomongin mimpi nie ya)…

Sebagai alumni kelas hipnotis, baru keinget , biasanya mimpi itu dipengaruhi oleh hal terakhir yang dipikirkan atau yang sedang dipikirkan akhir-akhri ini yang kemudian diolah oleh alam bawah sadar selanjutnya dihadirkan salah satunya dalam bentuk mimpi. Tapi setelah coba diinget-inget, kayaknya g pernah mikirin tentang jodoh tuh akhir-akhir ini… (karna emang tiap hari dipikirin,,, laaaahhhhh hahahahaha)

Atau mungkin ini pertanda bahwa ‘my soulmate’ sebentar lagi dateng??? Halah halaaaaahhhhh tipikal orang indonesia banget sie,, gak ada hubungannyaaaaaa…. ahhh,, who cares?? Cuma bunga tidur penghias malam… J

*curhat*

Jatinangor, 170710, 11.14

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s