Kopdar : Happy rumpi-ers @Happy zoo


Hari ini berSEJARAH!!!
Halah halaaaahhh,,, lebay mungkin,, tapi bagi saya sie memang lumayan bersejarah,,, KOPDAR PERTAMA yang pernah saya alamii,,,, whooaaa akhirnya ngerasain juga kopdar gimana,,, Anyway, kalo ngomongin kopdar seharusnya sie identik dengan pertemuan yang terencana,, tapiiiii kopdar kali ini sama sekali tdk terencana,,,

Jadi gini nie ceritanya,,,
Saya sebagai salah satu bagian dari komunitas JATINANGOR 16MAY (sambil promosi πŸ˜› ) bersama teman2 hari ini disibukkan dengan acara HAPPY ZOO,,, ada yang bisa nebak ini acara apa??? Yeap,, bener banget,,, g jauh dari nama acaranya,, kebun binatang,,, lebih tepatnya mengajak anak2 berbahagia bersama di kebun binatang… Acaranya seru banget pastinya,, tapi ada yang lebih seru,,, karna hari ini saya bertemu dengan teman2 dunia maya sayaa… whooaa senangnyaaa…

Berawal dari obrolan singkat dengan hotchocolate di sela2 acara,, kira2 begini
Hotchocolate : “eh, rini bee hari ini mau dateng lho..”
Saya : “Hah,, seriusan teh??”
Hotchocolate : “Iya serius, katanya mau dateng ke bonbin.”
Dan saya langsung benar2 excited,, meskipun mungkin sudah lama temenan di fesbuk tapi tetep aja kalo ketemu langsung lebih PUAS!!

Tidak lama dari itu saya kembali disibukkan dengan acara bersama anak2 kecil yang lucu n polos2 dengan tidak melupakan rasa penasaran saya membayangkan sosok mbak rini bee,, saya juga sempat disibukkan dengan skenario sapaan pertama saat bertemu nanti,, whooaaa,, deg2an,, berasa lagi blind date sama cowok yang g dikenal,,,, hahahaa.. serius!! Saya tau saya memang lebay,,, biarinnnnn,,, weeeee,,, πŸ˜›

Terussss,,,, saat sedang sibuk2nya melenong didepan adik2,, saya sempat menangkap sosok seseorang yang dirasa cukup dikenal,,,, dan ternyataaaa,, bener dugaan saya,, dengan pedenya saya samperin si sosok itu,, eh eh ehh,,, mbak rini sudah menyambut bersama shyfa dan senyum ayu khas jawanyaa,,, whooaaa,, beneran kejadian ketemuaaannn…
Saya : “Mbak rini bee ya??”
Rini Bee : “Iya histor…”
Whooaa,, cupika cupiki pun terjadi,, sampe2 pipi saya sempat kempot,, (lebay lagii,,,).. Gak lama dari itu saya dadah2 manggil si hotchocolate, perempuan biasa dan purple baloon… whoaaaa,,,, senangnyaaa,,,, obrolan kaku2 n malu2 pun berlangsung,, padahal nih yaa,, si hotchocolate, perempuan biasa n purple baloon itu g ada yang kalem!! Pada ribuut semua orang2nyaa,, tapi mendadak jadi pada jaim n Cuma bisa senyum2 kecil (aslinya mah tukang ngakak semuaa,, hahahaa)… Oiaa,,, pastinyaaaa g ketinggalan si rini bee kecil dikenalkan ke qt2,, shyfa sempet bingung ngeliat lenong2 yang dikenalin mamahnya,, hahahaa… g lama dari itu pastinya donkkkkk foto2 buat mengabadikan moment ini,, takutnya mbak rini bee lupa balik lagi ketmpat acara,,, haahahahahaa…

Oke oke,, itu sesi pertama,,,
Karna selanjutnya kita harus balik ke acara n mbak rini mau ngajakin shyfa muter2 bareng suami,,, tapi gak lupa pesen buat balik lagi nyamperin kita2 di acara happy zoo disampaikan,,,

Nah sekarang sesi kedua, sekembalinya mbak rini bee jalan2 muterin bonbin,, sebelum ngeliat mbak rini bee disekitar tempat acara, sempet ngeliat sesosok lain berkacamata dan berjilbab abu-abu yang menggendong rini bee kecil,, wahhh,,, ini mah pasti warga ngerumpi jugaa,,, meskipun saya belum terlalu hapal wajahnya tapi dari jauh udah keliatan ramahnyaa… (tetap dengan pedenya) saya samperin deh si mbak2 ituh,,, eh ternyata mbak cloudy,,,, whooaaa,,, ceritanya mbak rini bee janjian sama mbak cloudy,,, dapet bonus deh hari ini,,, dapet dua temen barruuuuu senangnyaaa… dan lebih seneng lagi karna dapet temen2 baru yang ramah ramaaahhh…

Sesi kedua ini berlangsung lebih lama,,,sempet foto2 (lagi) buat sombong2an di ngerumpi.com,,, sempet duduk2 ngaso disekitar sampe akhirnya nemplok di CF*C deket situ,,, ngobrol deh kita be3,,, dan saya jadi tau kalo mbak rini bee n mbak cloudy kuncen ngerumpiiiiii,,, beuuhhh hampir semua warga dikenal,, si ini disini yang seperti ini lagi sibuk ini,, si itu disitu yang lagi begitu,,, ckckckckkk,,, saya jadi menyimpulkan bahwa saya masih kurang peka sebagai orang yang ngakunya keluarga ngerumpi,,, saya masih belum kenal baik sodara2 saya yang lainnya,, aduh aduhh,, malu jadinya,, besok2 deh yaa lebih dikenal lagi warga wargi lainnya,,, kata mbak rini bee gini “Kalo aurora, posting trus ditinggal pergi.”,, hahaha,, Cuma bisa senyum2 kecil,, bener banget soalnya,, suka sibuk sendiri,, yang penting nulis dan bisa berbagi,, komen dikontrol kalo sempet aja,, hohohoooo,,,

Ehiyaa,,, dari awal ketemu mbak rini sudah mencirikan saya dengan pipi yang lemaknya berlebih ini,,, >___< tidaaaakkk,,, BARU KETEMU LHO,, kenapa udah ketahuan aja ya gembil2 di pipi ini,, =( trus trus trus,, saya dibilang temennya shyfaa,,, muka2nya mbak rini bee sambil becanda tapi sesuai dengan realita gitu,,, hikshiks,, sedihnyaaa,, padahal tadi udah behave se-behave2nyaa,,, Nah kalo mbak cloudy, tau beberapa hal penting tentang saya (disaat saya tidak punya banyak info tentang mbak cloudy =( sedih,,), asal saya dan yang pernah saya lakukan,, aduhh bener2 maluuu,, saya tidak sehebat mereka yang mengenal warga2nya begitu dalam,,, janji,, bakal diperbaiki lagi,,, >_<

Ah segitu aja deh,,, udah kepanjangan,, maaf ya rumpi-ers,, saya g bisa buat postingan pendek kalo tentang suatu kejadian,, harus dijabarkan sejelas2nya,, heheheee,,, maaf juga kalo narsis,, sengaja pamer,,, hohohooo,, akhirnya kopdar jugaaaa,..

“Friendship is like a violin; the music may stop now and then, but the strings will last forever.”


Jatinangor, 270610, 22.27

4 thoughts on “Kopdar : Happy rumpi-ers @Happy zoo

  1. Pingback: Happy Zoo and happy with you.. :D « Rini Bee

Leave a Reply

