>___<


Bener-bener pengen nulis

pengeeenn banget,, tapi gak bisaa,,,,

Kalo udah nulis, skripsi jadi ditinggalin

mau ngerjain dua2nya, tapi gak bisa,,, kalo udah nulis butuh konsentrasi n visualisasi n waktu buat mengimajinasikannya,,,

n pastinya nulis tulisan buat blog lebih menarik daripada nulis skripsi,,,

 

jadi gimana donk,,,,

 

sabar aja kali yaaaa

 

 

 

aduuuhhh warga/i maaf ya kalo mengganggu,,,,

Advertisements

One thought on “>___<

  1. satu ketika seorang kawan KKN berujar padaku,”selalu ada yang lebih seru denganmu, dibanding yang lebih penting” ,. setelah merenung lantas kujawab, walau dengan tak yakin, ” aku akan membuat semua yang penting menjadi seru.”,. pilih dan kerjakan saja,. apa yang kamu mau,. dan buat itu menjadi lebih menarik,. semoga sejalan,.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s