Aku Suka Kamu, Jadi Cepat Beritahu Aku


Aku suka diammu.. karna ternyata diammu sedang mengingat gerak gerikku dalam ingatmu
Aku suka gumammu,, karna gumammu sedang bersenandung lirih lagu kesukaanku
Aku suka hindaran tatapmu.. yang berarti kamu sedang menata hatimu untuk tidak memperlihatkan rasa sukamu atasku
Aku suka misteriusmu,, karna dalam ketersembunyian dirimu ada aku yang begitu kamu khawatirkan

Lebih kusukai lagi jika saja diammu masih dalam jangkauan kepekaanku
Lebih kusukai lagi jika saja alam mampu menyampaikan pesan misterimu padaku
Lebih kusukai lagi jika saja aku tau kamu menantiku

Tolong beritahu aku jika kamu memang menyisihkan beberapa bagian hidupmu untuk memastikanku baik-baik saja disini
Tolong beritahu aku di waktu yang tepat
Jangan terlalu cepat karna aku takut belum sempat mengerti bagaimana harus bersikap
Juga jangan terlalu lama karna aku takut kembali kusia-siakan kamu yang telah rela begitu lelah mengamatiku dari jauh

Aku hanya menginginkanmu yang lebih mencintaiku
Aku hanya ingin kamu yang pasti memilihku lebih dulu
Jangan sampai aku menunggu seseorang yang bahkan tidak menyadari adaku
Jangan sampai kucintai dia yang tak membalasku
Karna aku tau akan menyakitkan
Jadi,, cepat katakan disaat yang tepat
Karna aku tak ingin kamu rasakan sakit seperti yang aku khawatirkan terjadi padaku
Semoga harapku bisa menjadi rencanaNya untukmu

Siapapun kamu
Aku akan memilihmu yang mencintaiku lebih dulu…

Jatinangor, 080510, 00.51

One thought on “Aku Suka Kamu, Jadi Cepat Beritahu Aku

Leave a Reply

