Satu Menuju Padu


Tak peduli dimana adamuTak peduli sedang apa kamuTak peduli siapa disampingmuTak peduli bagaimana rasamuTak peduli sebanyak apa keriput diwajahmuAtau seberapa lelah senyum menghias wajah bahagiamuSelama tengadahku dan kamuMenuju yang satu Aku pun masih meyakiniTakdir akan mempertemukanku denganmuDengan bimbingan sang SATU Untuk menjadikanku padu dikemudian hari   Di penghujung mei, memandangi senja di titik terujung langitJantinangor, […]

Me-REFRESH Mimpi


Setelah sehari(minggu)an dipenuhi dengan jadwal beres2 kosan untuk menjaga iman agar tetap pada posisi bahkan meningkat tajam (karna katanya kebersihan sebagian dr iman), saya menggeser2 properti dikamar ke kanan ke kiri, membersihkan debu-debu, mengepel lantai yang sudah sangat pantas untuk di-pel, mengganti segala yang memang ada penggantinya, saya pun ikut menambah keramaian kamar dengan menempel […]

Cuma Manusia


Kemarin sempat terasa lelah Badan mulai pegal-pegal tak karuan rasanya Tapi,,, Hei,,, bukankah kuakui diriku sebagai makhluk hidup?? Sudah seharusnya lelah sesekali bukan?? Justru itu yang menjadi bekas dan sejarah yang meninggalkan cerita pergerakan kita.. Sempat mengeluh kepayahan sendiri Dan tidak tau apalagi yang harus dikatakan selain keluhan Ya.. ya.. yaaa,,, Kita memang manusia yang […]

Rindukan Aku


Aku memang cuma nyamuk kecil Yang bisaku hanya membuat malammu tak tenang Aku mungkin hanya gantungan kunci kamarmu Yang seringnya tersangkut sana sini Dan membuatmu bersungut karna ulahku Keadaanku tidak sepenting pensil Yang bisa membantumu menggoreskan sesuatu Karna aku cuma peruncing tak terlihat Seringnya kuterselip jauh dari tempat dimana seharusnya aku ada Aku pun bukan […]

Manusia Kedua


Dulu,, sekali… Saat dunia baru saja terbentuk Saat dunia masih mentah dan belum terjamah Saat dunia masih menanti sesuatu yang menjadikannya bertujuan Kamu hadir menjadi harapan yang ditunggu Dalam dunia untuk meraih asa diantara waktu Kemudian… Hadirmu menjadikan dunia perlahan bertemu gairahnya Gairah untuk mempersembahkan yang terbaik setelah penciptanya Gairah untuk meng-helat-kan keindahan dalam naungnya […]

Don’t you miss the old you?


Pernah merasakan hal yang sama seperti saya?? Merindukan masa lalu.. Yang pastinya merindukan masa lalu yang lebih baik.. Well, i have been there, once,,,, ketika saya benar-benar merindukan saya yang dulu. Pernah saya merasa saya mundur beberapa langkah dari saya yang dulu (the old histor). Tapi tidak sepenuhnya mundur. Mundur ketika sisi lain ada yang […]

Biar Allah Yang Menentukan


Pagi ini berbeda dari pagi biasanya.. Pagi ini dibuka dengan sms seorang teman, kurang lebih sperti ini “Aslm. Histor apakabar? Bagaimana UPnya??Semoga dilancarkan..” Terharu,,, >____< Sama seperti sms pembuka hari beberapa hari yang lalu dari akhwat FPIK yang menanyakan hal serupa, ada pula yang memberikan semangat pagi untuk tetap terus bertahan dalam masa-masa pembuatan skripsi […]

Halaqoh dan Saya


Bismillahirrahmaanirrahiim… Hanya Allah semata-mata alasan yang bisa membimbing jari ini untuk menyampaikan apa yang bisa dimanfaatkan bagi yang lain. Alhamdulillah… Lagi lagi,,, Allah tak henti-hentinya memberikan kenikmatan dalam tiap detik waktu yang saya jalani. Hari ini pun tercurah manfaat yang senantiasa saya syukuri atas aktivitas saling memberi manfaat. Cerita berawal dari kemarin pagi ketika seorang […]

>___<


Bener-bener pengen nulis pengeeenn banget,, tapi gak bisaa,,,, Kalo udah nulis, skripsi jadi ditinggalin mau ngerjain dua2nya, tapi gak bisa,,, kalo udah nulis butuh konsentrasi n visualisasi n waktu buat mengimajinasikannya,,, n pastinya nulis tulisan buat blog lebih menarik daripada nulis skripsi,,,   jadi gimana donk,,,,   sabar aja kali yaaaa       aduuuhhh […]

Cinta Pertamaku


Kutergugu, malu, merah bersemu,, Kala kuingat kembali saat pertama kuucap janji Serangkai kalimat yang dengan sepenuh hati tercipta Untuk tak lepas sedetik pun ingatku akan kata pertama yang mampu kurangkai Tentang menjadikan cinta pertamaku sang juara di hati Hanya itu yang menjadi pinta Dan semua inginkupun mampu terwujudkan Sebagai balasan komitmenku pada janji kita “Aku […]