Aku hanya tidak bisa untuk tidak tersenyum kembali untukmu,,,


sahabat

Mungkin aku bukan siapa-siapa

Mungkin aku kamu tempatkan entah dinomor berapa yang kamu pun susah untuk mengurutkannya

Mungkin aku memang tidak seberarti kamu yang mendapat tempat khusus dihatiku

Mungkin aku bukan orang pertama yang kau tuju ketika kamu butuh bahu untuk memulai muara airmata ceritamu sepanjang hari ini

Mungkin aku juga bukan orang yang pertama kamu ingat saat kamu rasakan bahagia maupun kelabu di hati

Mungkin aku pernah menjadi orang yang kamu benci ketika apa yang kulakukan tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan

Mungkin aku tidak pernah menjadi orang-orang yang kamu perhitungkan suka dan dukanya

Mungkin aku bukan orang yang kamu jaga hatinya agar tetap merasa termiliki olehmu

Mungkin kamu tidak pernah sadar bahwa kamu adalah seseorang dalam hidupku

Mungkin kamu tak pernah menyangka bahwa kamu selalu menjadi labuhanku yang pertama ketika kurasakan sesuatu di hati

Mungkin kamu tak sekejap pun melihat bahwa kamu yang selalu pertama aku lihat ditengah kerumunan orang-orang terdekatku

Mungkin kamu tak pernah mengerti bahwa seberapa benci pun kamu padaku aku selalu memiliki maaf yang lebih besar dari bencimu

Mungkin kamu tak mengetahui meski terkadang aku pergi sesaat untuk membuat semuanya jernih kembali, menyembunyikan sedihku dan membawa kembali wajah ceriaku

Mungkin kamu tidak pernah sekalipun merasa meski banyak teman disekelilingku tapi sulit bagiku memberi mereka gelar sahabat

Mungkin kamu tak pernah menyadari ketika kamu berusaha sebisamu menghindari tatapku, aku terus menatapmu berharap bisa sekedar memberi energi untuk menguatkanmu menghadapi kerasnya kenyataan

Mungkin kamu tak kunjung pernah sadar akan itu karna mungkin kamu terlalu sering tersakiti olehku

Kamu yang kunamakan sahabat,,,,

Aku hanya tidak pernah bisa menghapus namamu sebagai sahabatku meski kau pernah tersakiti dan aku pun pernah kau kecewakan

Maaf karna terlalu terlambat kunyatakan ini

Aku hanya butuh waktu untuk bisa mengakui ini dihadapmu

Aku hanya butuh waktu untuk bisa merangkai kata agar kamu bisa mengerti lemahku

Aku hanya ingin sekali ini kamu sadari keberadaanku meski dalam kemasan sedikit kecewa, kesal, dan bahkan benci

Maaf…

Aku hanya tidak bisa untuk tidak tersenyum kembali, lagi dan lagi untukmu,,,

Dengan sedikit airmata, dan mata yang berkaca-kaca

Jatinangor,270410, 22.18

2 thoughts on “Aku hanya tidak bisa untuk tidak tersenyum kembali untukmu,,,

Leave a Reply

