Maaf…


maaf

Maaf ya Allah karna seringnya kulupakan Engkau
Maaf ya Allah karna acapkali kuterlarut dengan kebahagiaan yang dengan mudah dapat Engkau bawa pergi
Maaf ya Allah karna ingatku bukan disaat bahagiaku tapi saat tak ada lagi teman dalam sedihku
Maaf ya Allah karna hadirku kehadapmu justru bersama laraku
Maaf ya Allah karna seringnya kuberpaling dan kembali dengan keluhan juga tangisan
Maaf ya Allah karna aku lupa bahwa tidak seharusnya kugantungkan harapku pada selain-Mu
Maaf ya Allah karna tidak bisa menjaga amanah tubuh ini untuk menjauhi kata kecewa yang kerapkali muncul
Maaf ya Allah karna aku hampir tak ingat dengan janjiku untuk menjadikan Engkau nomor satu dihatiku

Maaf ya Allah jika saja kemarin aku menempatkan ibu dan ayahku masih diatas kecintaanku padamu
Maaf ya Allah jika saja kemarin aku memberikan porsi lebih besar pada sahabat-sahabatku dibanding Engkau
Maaf ya Allah jika saja Engkau sering cemburu karna rasa kepemilikanku atas selain Engkau

Maaf ya Allah karna sampai detik ini masih saja aku belajar setelah kulakukan kesalahan
Maaf ya Allah karna aku sempat lalai mempelajari adanya Engkau ketika semua masih baik-baik saja
Maaf ya Allah karna aku menyadari ada-Mu setelah kukecap kecewa

Maaf ya Allah…
Sungguh-sungguh kupinta maaf dari-Mu…

Andai saja bisa kuputar kembali waktu untuk tidak sesering itu kubuat Engkau cemburu
Mungkin rasa-rasa kecewa itu tidak akan pernah kembali menghampiri dan mengetuk pintu hati
Ternyata aku masih menjadi hamba-Mu yang baru ingat kembali akan-Mu setelah kulakukan salahku

Jatinangor, 260410, 11.18

5 thoughts on “Maaf…

  1. Histor,,,
    Membaca ini tiba-tiba membuat elis ga bisa berhenti menangis.
    Mungkin titik nol di hati sedang connect dengan soul tulisan histor ini.
    Thx to remind me by your blog dear.
    T___T

  2. @ zulhaq : iyaaa… ayo terus minta maaf, jangan tersindir sesaat trus udah ilang lg feelingnya 😛

    @ elis : whoooaaa elisss,,,
    sini aq peluukkkk *kenceng2*
    alhamdulillah kalau sudah teringat kembali dgn eksistensi ALLAH dr tulisan ini,,,
    semoga bermanfaat ya elis,,

Leave a Reply

